Postingan

LARAS - part 3

Bogor, 08 Juli 2017


Sekitar pukul 09 pagi, group whatsupSD tiba-tiba rame, setelah gw buka ternyata ada kabar duka, sahabat kami Naura meninggal dunia karena kecelakaan. Lalu, gw segera cari info apakah ini benar atau tidak, seperti mimpi karena kemarin gw masih lihat Naura buat status dan memohon kelancaran dalam persalinan anak pertamanya. Bergegas gw langsung pergi kerumah duka, gw gak nunggu temen-temen lain untuk melayat, karena pasti proses pemakaman akan segera dilakukan. Benar saja, sampai rumah duka, alm sudah dishalatkan, gw telat buat lihat alm untuk yang terakhir kalinya. Rasanya gw pengen banget teriak dan bilang, Naura please jangan pergi . . .

Pada akhirnya gw putuskan untuk menunggu alm di pemakaman, perasaan masih campur aduk, antara pecaya gak percaya, ini mimpi atau bukan. Bunyi ambulance menandakan jenazah telah datang, dan gw siap-siap untuk cari posisi supaya gw bisa lihat jelas alm saat diturunkan kedalam liang lahat. Tampak keluarga alm sangat berduka, adiknya,…

LARAS - part 2

Qawa gw akuin bisa bikin hidup gw " mati " tanpa dia, gw bisa melakukan semua aktifitas gw tapi pikiran gw masih diawang - awang dan masih seputar pertanyaan " kenapa qawa bisa pergi dan ninggalin gw sebegitu jahatnya ". Dari sekian pengalaman gw kenal laki - laki, cuma dia yang bisa bikin gw hancur setelah sekian lama hati gw dihancurkan oleh Rendy. Yapp . . kisah cinta gw emang gak pernah berjalan mulus, kalau keluarga gw bilang " cowo yang lo bawa kerumah itu buaya semua ", baik awalnya doang . . ha . . ha . . ha kadang gw males juga nanggepinnya, menurut gw semua orang baik dan pasti punya niat baik, mungkin gw belum aja nemuin yang bener - bener serius.
Jakarta, 05 Juli 2016 Pada akhirnya gw kembali ke Jakarta, kota dimana gw bener - bener fokus cari duit, yak gw mending fokus cari duit, gw liburan, gw belanja, pokonya saat itu gw pikir, buat apa terus - terusan berduka, toh gw bisa bahagia dengan temen - temen gw. Amazing moment adalah ketika lo te…

LARAS - part 1

Nama gw Laras, usia gw saat ini 30 tahun, aktifitas gw kerja - pulang dan kerja, gak ada yang special dari diri gw, gw cuma wanita yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Hobi gw membaca, menonton dan menulis, so simple memang, tapi kadang hal itu sulit untuk bisa terealisasi, karena apa, karena kesibukan gw dikantor. Gw mempunyai keluarga besar yang sangat harmonis, ibu bapa yang selalu romantis, kakak - kakak yang baik dengan ponakan - ponakan yang lucu dan menggemaskan. Gw menulis sebuah catatan kecil dalam hidup gw, dan ini saatnya gw bagikan.

Bogor, 17 April 2000
Inilah hari yang gw nanti, kelulusan dari sebuah sekolah menengah atas terfavorite di Kota Bogor dengan nilai yang memang pas - pasan, namun gw tetep bangga, bangga karena gw setelah ini pun masuk Universitas favorite di Bogor.
" Teng . . teng . . teng . ."
Lonceng telah menandakan bahwa kami harus segera bergegas turun kelapangan untuk mendengarkan hasil pengumuman penerimaan mahasiswa baru.
" Selamat …

Inilah 7 hal sederhana yang bisa bikin cewe ilfil

Ganteng itu emang relatif bro,  gw bikin artikel ini bukan semata hasil penilaian pribadi gw sendiri, tapi ini semua berdasarkan hasil wawancara beberapa temen cewe yang bisa bikin ilfil sampe geleng-geleng kepala. 1. Cowo yang pakai parfum kebanyakan Lo pasti pernah ngerasain bete waktu deket sama orang yang pake parfum mungkin sebotol, siang bolong ditambah aromanya yang bikin cenat-cenut palak, gw tau itu semua untuk menunjang penampilan si cowo apalagi kalo jalan sama gebetan, tapi please guys kita para cewe emang suka cowo wangi tapi kita lebih milih kalian wangi pengharum baju dari pada wangi parfum refilan, gpp si pake parfum refilan,tapi kan kalian tau mereka itu jual biangnya parfum,jadi lo pake dikit juga cukup. 2. Selengan alias bagaya alias gajeboGw bingung si jelasinnya gmn,tapi lo pasti paham kata "bagaya" alias banyak gaya, sok sok cool tapi jadinya bikin ilfil, vino bastian si emang cool dari orok bukannya dibuat-buat. Bad boys emang lebih menarik,tapi kita c…

Via Ferrata Pertama di Indonesia Hanya ada di Purwakarta

Gambar
Via ferrata adalah jalur pendakian yang menggunakan kabel/kawat baja yang membentang di sepanjang rute dan secara berkala yang menempel tetap pada batu. Via ferrata berasal dari bahasa itali yang berarti jalan besi. Via ferrata di gunung parang ini adalah via ferrata pertama di Indonesia.Kamu yang ngaku traveler sejati wajib coba sensasi berada diketinggian 350 meter dengan menapaki bebatuan tebing yang berbeda tingkat kemiringannya. Perjalanan dari Jakarta - Purwakarta memakan waktu tak kurang dari 3 jam via tol dan tanpa macet, kalau macet yaaa itunglah sendiri kira - kira berapa jam.Berikut kegiatan kami tanggal 13 - 14 Agustus 2016  : Meditasi diketinggian, dijamin bikin kamu ketagihan karena santai gak harus dipantai

Memang terlihat mengerikan, tapi ini luar biasa menyenangkan, karena dari ketinggian 125M kamu sudah dapat menikmati indahnya pemandangan bukit nan hijau serta luasnya waduk terbesar di Indonesia. Sensasi ketinggian yang pasti akan membuat lututmu sedikit gemet…

Jangan Ngaku Jantan Jika Masih Pakai 5 Alasan Ini Untuk Memutuskan Sebuah Hubungan. Basi banget men !!

Gambar
Menjalin sebuah hubungan bukan hanya sekedar soal makan dan jalan, tapi kamu yang pernah jatuh cinta pasti tahu bagaimana indahnya bermain perasaan. Siang terlalu cepat berlalu dan malam rasanya ingin sekali dipercepat demi bisa bersama dan bertemu.

Cinta itu datang dari hati, kamu dan si dia bukan hal kebetulan jika bisa bersama dalam ikatan sebuah hubungan atau yang sering kita sebut dengan pacaran. Pasti ada rencana Tuhan dibalik sebuah hubungan yang sedang kamu jalani.

Manusia dewasa pasti punya tujuan dibalik kata pacaran bukan ? okelah kamu yang saat ini sedang membaca artikel ini masih berusia belasan dan mungkin masih jauh kalau mau bahas sebuah pernikahan. Tapi setiap insan pasti punya tujuan, tujuanmu apa dengan pasanganmu, coba kamu jawab sendiri yaa . .

Pacaran bertahun - tahun akhirnya putus juga, rasanya apa si ? nyesek ? apalagi jika hubunganmu berakhir tanpa alasan yang jelas. Kita sebagai wanita cuma bisa nangis dan kamu sebagai cowo masih tega nyari alasan…

Inilah 5 Tipe Cowo yang Bikin Cewe Hilang Rasa Sampai Geleng - geleng Kepala

Gambar
Tipe cowo dibumi ini memang beragam jenis rupanya, dari yang berkharisma abis sampai yang bisa bikin cewe geleng - geleng kepala. Memang tiap orang punya karakter yang berbeda, tapi tak ada salahnya jika kita mampu memperbaiki diri demi sebuah kualitas yang bisa bikin orang kagum dan terpana.
Ganteng, mapan dan berkharisma memang biasa, kamu wajib tau tipical cowo dibawah ini bisa bikin cewe hilang rasa loh !
1. Hobi banget mencurahkan keluh kesah lewat media sosial, entah hobi atau bakat yang pasti hal itu bikin cewe kerat kerut jidatContoh diatas belum seberapa, pasti anak kekinian tau banget media sosial apa saja yang sedang diminati, mulai dari path, instagram, facebook dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa bikin orang gak cukup sekali untuk posting.
Memang hal itu jadi hak semua orang, tapi kita yang sudah dewasa pasti paham batasan dalam menggunakannya. Separah apapun masalah kalian, media sosial bukan tempat yang tepat untuk mencurahkan isi hati, apalagi laki - laki,…