Inilah 7 hal sederhana yang bisa bikin cewe ilfil

Ganteng itu emang relatif bro,  gw bikin artikel ini bukan semata hasil penilaian pribadi gw sendiri, tapi ini semua berdasarkan hasil wawancara beberapa temen cewe yang bisa bikin ilfil sampe geleng-geleng kepala.

1. Cowo yang pakai parfum kebanyakan

Lo pasti pernah ngerasain bete waktu deket sama orang yang pake parfum mungkin sebotol, siang bolong ditambah aromanya yang bikin cenat-cenut palak, gw tau itu semua untuk menunjang penampilan si cowo apalagi kalo jalan sama gebetan, tapi please guys kita para cewe emang suka cowo wangi tapi kita lebih milih kalian wangi pengharum baju dari pada wangi parfum refilan, gpp si pake parfum refilan,tapi kan kalian tau mereka itu jual biangnya parfum,jadi lo pake dikit juga cukup.

2. Selengan alias bagaya alias gajebo

Gw bingung si jelasinnya gmn,tapi lo pasti paham kata "bagaya" alias banyak gaya, sok sok cool tapi jadinya bikin ilfil, vino bastian si emang cool dari orok bukannya dibuat-buat. Bad boys emang lebih menarik,tapi kita cewe bisa ko menilai mana yang emang cool sama yang dibuat-buat,biasa aja bro, kita lebih seneng cowo-cowo yang kalem,ramah dan murah senyum ko. Gak perlu nampangin muka jutek biar dibilang cool,yang ada malah bikin males.

3. Merokok bukan pada tempatnya

Gw paham kalo merokok udah jadi urusan setiap orang,tapi cewe paling benci banget sama cowo yang gak bisa menempatkan diri cuma buat hal yang mungkin bisa ditunda beberapa jam. Moment pendekatan jadi awal suatu penilaian,apakah akan berlanjut atau selesai sampai pertemuan. Jangan bikin moment pendekatan jadi berantakan cuma karna hal sepele.

4. Saltum alias salah kostum

Gw jg paham moment pendekatan dengan seseorang jadi moment yang paling penting,kita pasti akan mempersiapkan segalanya sebaik mungkin,tapi guys cewe lebih suka cowo yang rapi bukan yang kaku,kalo pertemuan kalian cuma makan biasa disiang hari,pemilihan baju polo atau kaos atau kemeja simple yang digulung sesiku lalu dipadupadankan dengan celana jins dan sepatu santai gw rasa sudah cukup baik,kecuali kalo lo memang sudah sengaja prepare tempat buat dinner,mungkin penggunaan baju yang sedikit formal baru cocok.

5. Bohong soal ibadah

Ini gak munafik, untuk wanita yang mencari sosok pendamping yang sholeh, mau lo ganteng sekelas anjasmara dan keren sekelas vino bastion, semua itu akan drop ketika lo harus berbohong soal ibadah,lo bohong soal shalat seketika itu pula rasa percaya cewe bakal hilang,mereka akan berpikir,soal shalat aja bohong apalagi urusan dunia.

6. Cowo yang matanya jelalatan kalo ngomong

Memang mata jadi senjata cowo dalam berimajinasi, tapi jangan sampai mata lo jelalatan ketika cewe depan lo lagi ngomong, fokus sama topik pembicaraan dan matanya, gak usah liat-liat yang lain, lo akan dinilai mesum dan gak baik ketika lo harus menanyakan hal sensitif yang sebenarnya gak mesti lo tanyain. Jadilah cowo berkelas men..

7. Makan minta dibayarin

Ini bukan soal matrealistis, tapi ini soal harga diri, gimana bisa dibilang bertanggung jawab kalo bayar makan aja harus cewe yang buka dompet duluan.  Pertemuan pertama harus modal, kalo udah dapet baru deh lo atur enaknya gimana, yaaaa intinya kalo cinta memang harus modal. Malu guys.. Hari giniiii....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Inseminasiku sebagai Pejuang Garis Dua

Wahai Hamba Allah yang Menyakitiku Dengan Terlalu, Kehadiran dan Maafmu Datang di Waktu yang Tidak Tepat