Keceriaan di Penghujung Tahun 2015

31 Desember 2015,

Hari ini adalah hari terakhir di Tahun 2015. Tepat di hari kamis kondisi jalanan maupun kereta sudah sangat lengang, mungkin karena sudah hawa liburan semangat untuk kerja pun sudah lemah. Ini tahun ke tiga saya berada di sini di PT. Medan Sugar Industry, kecerian dan kebersamaan saya bersama keluarga MSI baik karyawan maupun direksi sudah cukup erat.

Baik buruknya perusahaan saya anggap sebagai hal yang manusiawi, karena apapun didunia itu tidak ada yang sempurna, baik pada sistem kerja maupun sikap masing - masing individu. Saya jadikan semua sebagai pengalaman yang tidak perlu dipermasalahkan. Lingkungan kerja yang sangat kekeluargaan membuat saya sangat nyaman berada disini. Berikut moment kecerian kami dipenghunjung tahun 2015 dengan dresscode hitam putih :


Sugar Team

Accounting Team

Pembagian Parcel


Makan Siang bersama Bapak Direktur

Happy New Years 2016

Harapan saya ditahun 2016 adalah semoga apapun yang saya lakukan untuk perusahaan selalu diberkahi dan di ridhoi Allah swt dan perusahaan semakin kompak dan berjaya dalam menghadapi persaingan ekonomi. Amiin ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Inseminasiku sebagai Pejuang Garis Dua

Wahai Hamba Allah yang Menyakitiku Dengan Terlalu, Kehadiran dan Maafmu Datang di Waktu yang Tidak Tepat

Dibatas Ikhlas